Sunday 12 May 2013

MANJI DAN NEGARA GAGAL


INDONESIA memeang benr-benar gagal. gagal mengurus ekonomi rakyat, gagal mengurus keamanan rakyat, gagal menjamin kesehatan rakya dan di tambah lagi gagal menjaga akidah rakyat yang mayoritas islam. indonesia bagaikan negara tanpa penjaga. semua pemkiran sesat bisa masuk dan negara tidak peduli. Ahmadiyah yang benar-benar sesat sampai sekarang tidak di tindak tegas oleh negara. Irshad manji bebas masuk ke indonesia, meluncurkan buku, mengadakan diskusi di berbagi pertemuan. padahal pemikiran irshad manji benar-benar sesat dan merusak. dengan alasan kebebasan cinta, manji mempromosikan lesbianisme. diapun dengan bangga menyebut dirinya lesbian. secara terbuka manji membela negara zionos israel dan sebaliknya menyalahkan sikap umat islam.

kehadiran manji tentu bukan tanpa agenda, seperti yang di nyatakan KH.Hasyim Muzadi kedatangnnya tidak bisa di pisahkan dari upaya melegalkan perkawinan sejenis. dalam konteks politik manji tidak bisa dilepaskan dari pengondisian RUU KGG ( kesetaraan dan keadilan gender) yang memberikan legitimasi bagi perkawinan sjenis. upaya melegalkan homosksual dan lesbian ini memang gencar dilakukan kelompok liberal indonesia.
gembong aliran sesat liberal di indonesia, Ulil Abshar abdalla pun habis-habisan melegitimasi homoseksual ini dalam twitternya. dengan lantang ia mempertanyakan azab Allah kepada kaum nabi luth karena prilaku homoseksual mereka. menurutnya itu merupakan cerminan cara berpikir untuk berpikir homophobia.
padahal Allah swt sendiri menyatakan bahwa azab yang Allah timpakan kepada kaum luth itu di sebabkan perbuatan keji mereka melakukan homoseksual. Allah berfirman:
وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ أَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُم بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِّنَ الْعَالَمِينَ 
Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu (perbuatan homoseksual), yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?"



إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ شَهْوَةً مِّن دُونِ النِّسَاءِ ۚ بَلْ أَنتُمْ قَوْمٌ مُّسْرِفُونَ
Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.



وَمَا كَانَ جَوَابَ قَوْمِهِ إِلَّا أَن قَالُوا أَخْرِجُوهُم مِّن قَرْيَتِكُمْ ۖ إِنَّهُمْ أُنَاسٌ يَتَطَهَّرُونَ 
Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: "Usirlah mereka (Luth dan pengikut-pengikutnya) dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri".

فَأَنجَيْنَاهُ وَأَهْلَهُ إِلَّا امْرَأَتَهُ كَانَتْ مِنَ الْغَابِرِينَ 
Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali isterinya; dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan).



وَأَمْطَرْنَا عَلَيْهِم مَّطَرًا ۖ فَانظُرْ كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الْمُجْرِمِينَ 
Dan Kami turunkan kepada mereka hujan (batu); maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berdosa itu. (QS. Al-A'raf:80-84)

Tentang penyimpangan kaum luth yang di azab oleh Allah ini di tegaskan  oleh Rasullah SAW: "sesungguhnya hal yang paling aku takutkan menimpa umatku adalah perbuatan kaum luth." (HR. at-Tirmidzi, l-Hakim, ibn Majah).
haaaah........ tapi inilah tugas kaum muda untuk menghalau pemikiran-pemikiran seprti itu. ternyata tidak kalah hebohnya juga ledi gaga yang konsernya pun mungkin tak lepas dari unsur-unsur politik. waAllahu alam bi-ashawab......

...
Powered by Blogger.